Harga GoFood berubah sendiri di Aplikasi GoBiz

 

 Saya adalah mitra usaha dari GoFood yang menggunakan aplikasi GoBiz untuk menerima orderan online dari platform Gojek. 

Pada tanggal 6 April 2023, saya mendapati bahwa harga dari produk saya yang seharusnya Rp. 81.050,- menjadi Rp. 101.030,- 

dan untuk beberapa item juga mengalami kenaikan yang kami tidak pernah buat. 


Saya ingin mengajukan hal ini ke Pusat Bantuan yang ada di aplikasi, saya mencari,tetapi TIDAK ADA topuk yang sesuai dengan permasalahan yang saya hadapi ini. Jadi praktis saya tidak mendapatkan jawaban, dan keluhan hanya bisa ditidaklanjuti apabila ada topik yang sesuai, jadi praktis saya tidak memperoleh jawaban. 

Saya mencoba menanyakan dengan komen di Instagram, tapi tentunya tidak ada jawaban. 

Untuk komen di Twitter, sudah jelas, bahwa admin tidak memahami apa yang saya maksud, Dari @gojekindonesia meminta screenshot nomor order saat pemesanan. 

Tentunya hal ini jauuuuh tidak significant dengan permasalahan saya. Sudah jelas bahwa dari @gojekindonesia tidak memahami permasalahan ini. 


Jadi harga di aplikasi merchant bisa berubah sendiri tanpa ada dari pihak merchant yang mengganti. 

Ajaib bukan ? dan dari pihak Gofood Indonesia tidak memahami hal ini, dan untuk menanyakan permasalahan ini... sangat tidak mudah. jawaban bisa melenceng sangaaaat jauuuhh... 

Untuk saat ini sudah tidak ada PIC dari Gofood yang bisa kami kontak, karena PIC sebelumnya, kira2 beberapa bulan lalu sudah tidak pernah menjawab pesan dari kami. Entah masih bekerja di GojekIndonesia atau tidak, kami sendiri tidak mengetahu. 

Sementara ini kami mengganti sendiri lagi harga di aplikasi.melalui dashboard kami, tapi yang kami khawatirkan adalah dari pihak Pelanggan apabila hal ini terjadi lagi. 

 

#gojek #gofood #gobiz #gofoodmerchat

Comments

Popular posts from this blog

Hari gini ga punya blog ?????

Hati-hati Isi Pulsa Dengan Klik BCA

Young Warriors of the Yang Clan