Hari gini ga punya blog ?????


Hi all, ketemu lagi dengan aku, ternyata blogging itu aktivitas yang menyenangkan, kita bisa nulis apa aja yang kita mau, pengalaman, perasaan atau apapun termasuk cari duit. Maka dari itu sekarang aku bikin blog ini. Nama yang aku pilih adalah olympusgirl, karena aku cinta banget ama kamera merk Olympus. Blog ini sengaja aku buat dalam bahasa Indonesia, karena kadang otak Bahasa Inggris sering macet or lemot, contohnya kayak waktu aku nulis Pengalaman di Karimunjawa di blogku yang satu lagi di http:/ /nataliadj.com waktu itu otak Bahasa Inggrisku lagi macet n akhirnya aku tulis Pengalaman di Karimunjawa paka Bahasa Indonesia. Well, harapanku di blog yang ini aku bisa share pengalaman yang mungkin berguna bagi teman-teman sesama Indonesian. Well, sebenernya perjalanan bloggingku sudah cukup lama, tetapi baru aktif lagi beberapa bulan belakangan setelah aku launch blogku : Lovely Natalie, disitu emang aku beli domain khusus, jadi nggak pake yang gratisan kayak blogger or wordpress dan dengan dorongan dari kakak-kakakku Robert dan Teddy maka aku mulai rajin untuk update blog. Untuk blog yang itu aku lebih fokus ke tulisan pake bahasa Inggris, walopun bahasa Inggrisku juga ga bagus-bagus banget, tapi yang penting percaya diri kalo yang baca ngerti :) juga disitu aku lebih fokus ke musik, terutama lyric dan MP3. Menurut kakak-kakakku kita nggak bisa pasang adsense di blog atau web yang mengandung sesuatu yang ilegal seperti MP3, atau lyric atau download-an yang lainnya. O,ya kenapa blogging bisa jadi suatu yang menyenangkan, karena banyak hal-hal yang bisa dikembangkan selain cuma nulis dan curhat, kita bisa pasangin macem-macem tools di blog kita, seperti foto-foto dari flickr, widget, shoutbox, calendar, dll. Memang sih kita juga perlu tahu beberapa code html, tapi nggak rumit-rumit amat kok, dan itu bisa dipelajari seiring seringnya kita blogging. Bikin blog juga nggak perlu bayar, banyak yang nyediain blog gratisan seperti blogger, wordpress, multiply, dll, dan karena aku lumayan suka dengan fotografi, maka aku bikin blog baru yang judulnya Digital Camera Accessories yang disitu aku kasi review tentang assesori kamera, misalnya tentang Lensa Canon 50mm f/1.8 II atau tentang Nikon ML-L3 Wireless Remote dan karena bangga dengan camera waterproofku yang Olympus Mju 725 maka aku tulis juga review sedikit mengenai Camera Waterproof Well, enjoy my blog, n buat yang belum punya blog cepetan bikin deh, dan kalo udah bikin kita bisa saling pasang link, biar blog kita makin banyak pengunjung. Buat yang mau nge-link ke blog aku bisa leave message aja disini. OK, enjoy my blog, keep in touch.

Comments

  1. salam kenal :) mampir kebloh saya ya http://www.soni-studio.co.cc

    ReplyDelete
  2. iya memang apa lagi jika satu blog bisa menghasilkan puluhan juta wah tambah semangat ngeblognya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hati-hati Isi Pulsa Dengan Klik BCA

Young Warriors of the Yang Clan